Syahrul Lantik 6 Kepala OPD, Hantoni Jabat Kasatpol PP Definitif

by -545 views
Walikota Tanjungpinang, Syahrul S.Pd lantik pejabat eselon 2,3 dan 4 di aula kantor Wali Kota Tanjungpinang
Walikota Tanjungpinang, Syahrul S.Pd lantik pejabat eselon 2,3 dan 4 di aula kantor Wali Kota Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Walikota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd hari ini Senin (15/7/2019) lantik 6 pejabat eselon II atau Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang di Aula Lantai 3 Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Enam pejabat yang dilantik merupakan hasil open bidding (lelang terbuka) yaitu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) dan Penanggulangan Kebakaran Hantoni yang sebelumnya Plt.

Selanjutnya, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Riany, Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan (Bappelitbang) Ruli Friady.

Seterusnya, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) dijabat oleh Atmadinata, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Muhammad Iksan dan Asisten I Pemerintahan Teguh Ahmad.

Selain itu, Walikota Tanjungpinang juga melantik pajabat eselon III dan IV sebanyak 30 orang di ruang yang sama dan disaksikan oleh Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma dan Pj Sekdako Teuku Dahlan.

Sebelumnya, Pj Sekdako Tanjungpinang Teuku Dahlan mengatakan bahwa jabatan OPD yang kosong itu ada 7, dikarenakan Kepala Kesbangpolinpemas Wan Kamar masih menjabat dan belum masuk masa pensiun.

“Wan Kamar masih menjabat sampaiĀ  September 2019 mendatang,” ungkapnya. (*)

Penulis: Novendra

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.