Tahanan Kabur Ditangkap, Kapolres: Hari Ini Kita Jemput ke Dumai

by -89 views
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi
Iklan Banner
Tanjungpinang, (MetroKepri) – Tahanan atas nama Amizar alias Ami terkait tindak pidana narkotika yang melarikan diri dari Rutan Kelas 1 Tanjungpinang pada tanggal 22 Desember 2018 lalu berhasil diamankan di Kota Dumai, Jum’at (11/1/2019) sekira pukul 15.11 Wib.
Tahanan Kabur, Amizar. Foto Istimewa
Tahanan Kabur, Amizar. Foto Istimewa

Tertangkapnya Ami, berkat penyelidikan Unit Jatanras Polres Tanjungpinang yang memperoleh informasi bahwa pada hari Jum’at (11/1/2019) sekira pukul 11.00 wib bahwa Ami berada di daerah Bengkalis akan menuju ke Dumai dengan menggunakan angkutan laut.

Kemudian dilakukan kordinasi dengan Polres Dumai dan sekira pukul 15.02 Wib diperoleh informasi Ami berhasil diamankan. Yang mana Ami tiba di Dumai dengan menggunakan kapal Batam Jet Kemudian langsung diamankan di Polres Dumai.

Akan hal tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi S.I.K.MH menyampaikan bahwa keberhasilan penangkapan tahanan yang kabur dari Rutan Kelas 1 Tanjungpinang tersebut berkat kerjasama dan koordinasi yang baik antara Polres Tanjungpinang, Rutan Kelas 1 Tanjungpinang dan Polres Dumai.

Kapolres juga ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang mendukung dalam memberikan informasi kepada pihak Kepolisian Polres Tanjungpinang.

“Selanjutnya Unit Jatanras Polres Tanjungpinang dan Anggota Rutan Kelas 1 Tanjungpinang akan melakukan penjemputan terhadap Ami pada hari ini di Polres Dumai untuk di bawa ke Tanjungpinang guna penyelidikan lebih lanjut,” katanya Sabtu (12/1/2019).

Diketahui, Amizar dikabarkan kabur dari Rutan Kelas I Tanjungpinang pada 22 Desember 2018 pukul 02.40 Wib bulan lalu. (*)

Penulis: Novendra

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.