Tahap Dua, RW 08 Salurkan 115 Paket Sembako ke Warga

by -201 views
Masing masing Ketua RT Saat Membagikan Sembako ke Warga
Masing masing Ketua RT Saat Membagikan Sembako ke Warga
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – RW 08 Perumahan Indonusa Lestari, Kelurahan Air Raja kembali menyalurkan bantuan sebanyak 115 paket sembako kepada warga tak mampu dan warga yang terdampak ekonomi dari wabah Corona Virus Disease 19 (Covid-19) di lingkungannya, Jumat (24/04/2020).

Program ‘Dari warga untuk warga’ yang digagas oleh Ketua RW 08 Perumahan Indonusa Lestari, Kelurahan Air Raja ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan atau tahap dua.

Ketua RW 08 Perumahan Air Raja, Muslim Basyir mengucapkan syukur dan terimakasih kepada donator warga dan para pelaku usaha di wilayah RW 08 dalam rangka mensukseskan program kepedulian dari masyarakat untuk masyarakat terdampak covid-19 ini.

“Hari ini pembagian sembako kedua yang berhasil digalang oleh RT, RW dan warga serta pelaku usaha di wilayah RW 08 Kelurahan Air Raja,” papar Muslim kepada MetroKepri.

Dia mengutarakan jumlah paket sembako yang disalurkan hari ini (Jumat) yakni untuk 115 KK yang tersebar di empat RT di lingkungan RW 08.

“Penerima bantuan ini anak yatim piatu, janda, tukang ojek, nelayan dan warga yang terdampak langsung secara ekonomi akibat wabah covid-19,” ujarnya.

Muslim juga berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga dan bernilai ibadah bagi warga yang mau berbagi.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada warga dan para pelaku usaha yang telah ikut serta mensukseskan program ini,” ucap Muslim.

Diberitakan sebelumnya, RW 08 Perumahan Indonusa Lestari, Kelurahan Air Raja melakukan kegiatan sosial masyarakat. Kegitan tersebut dikemas dalam bentuk progran ‘Dari warga untuk warga’. (*)

Penulis : Alpian Tanjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.