Tampung Aspirasi saat Reses, Lis Blusukan Dikerumuni Lansia

by -91 views
Anggota DPRD Provinsi Kepri Lis Darmansyah saat reses di jalan Lembah Merpati km 13, Tanjungpinang
Anggota DPRD Provinsi Kepri Lis Darmansyah saat reses di jalan Lembah Merpati km 13, Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Anggota DPRD Provinsi Kepri Lis Darmansyah SH melaksanakan Reses masa Sidang I Tahun 2020, Rabu (18/03/2020).

Agenda Reses untuk menampung aspirasi masyarakat Kepri kuhususnya di Kota Tanjungpinang, Lis blusukan di rumah warga jalan Lembah Merpati Kp Wonosari Km 13 arah Kijang, Tanjungpinang.

Pantauan awak media ini, Lis saat reses dikerumuni para Lansia yang berdomisisli di Kecamatan Tanjungpinang Timur di dampingi Istri tercinta Yuniarni Pustoko Weni SH.

Para Lansia tersebut sangat antusias mengikuti reses mantan Walikota Tanjungpinang ini. Berbagai permintaan atau aspirasi disampaikan oleh mereka (Lansia).

Permintaan atau aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat yang didominasi Lansia ini ditanggapi serius oleh Lis.

Lis dikerumuni para Lansia saat reses
Lis dikerumuni para Lansia saat reses

Salah satu Lansia Misnem warga jalan Nusantara km 12 ingin drainase di lingkungan tempat tinggalnya direvitalisasi karena kerap tergenang saat hujan turun.

“Saya juga meminta supaya pohon di gang masuk ke rumah warga depan SD 002 Tanjungpinang Timur ditebang karena kondisinya saat ini sangat mengkhawatirkan,” ucapnya.

Yang lain juga menyampaikan aspirasinya, ada yang ingin kampungnya terang dengan adanya lampu jalan, pelebaran jalan dan kesejahteraan para Lansia di Tanjungpinang.

Semua aspirasi ditampung oleh Lis selaku perwakilan rakyat Provinsi Kepri dan akan dimasukkan dalam pokok pikiran (Pokir) Dewan.

“Semuanya kita tampung untuk dibahas diinternal dan akan dijadikan Pokir Dewan Kota maupun Provinsi untuk dibahas sebagai kegiatan prioritas,” kata Lis saat ditemui awak media ini.

Sementara itu, selain kegiatan reses, YPW dan Lis juga melaksanakan hari lahirnya Ikatan Wanita Perjuangan (IWP) dan Hari Lahirnya Lis Darmansyah ke-50 dengan cara berbagi asih kepada para Lansia sekarung beras 5 kg. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.