Tanjungpinang Dinyatakan Zona Hijau, Rahma: Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

by -1,852 views
Plt Walikota Tanjungpinang Rahma saat mensosialisasikan penerapan New Normal di Tanjungpinang
Plt Walikota Tanjungpinang Rahma saat mensosialisasikan penerapan New Normal di Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Kota Tanjungpinang yang merupakan Ibu Kota Provinsi Kepri dinyatakan Zona Hijau oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto.

Ia mengapresiasi hasil kinerja Plt Walikota Tanjungpinang Rahma beserta jajaran yang telah bekerja keras mensosialisasikan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ke masyarakat dalam memutus mata rantai penyebarannya.

Ditetapkannya Kota Tanjungpinang sebagai wilayah Zona Hijau, Rahma sangat berterimakasih kepada Plt Gubernur Kepri yang telah mengapresiasi kinerjanya berserta jajaran.

“Semua ini tidak terlepas dari kerjasama kita semua bersama stakholder TNI-POLRI yang terus saling bahu membahu dalam mensosialisasikan pentingnya hidup sehat di masa Pandemi Covid-19 tanpa lelah,” katanya.

Rahma juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Tanjungpinang yang mengindahkan semua aturan yang disampaikan oleh pemerintah dah maklumat Kapolri.

“Masyarakat juga ikut berperan dalam memutus mata rantai penyebaran penularan Covid-19 di Tanjungpinang dengan cara pakai masker jika ke luar rumah, cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, jaga jarak (social distancing), tidak bersentuhan antara satu sama yang lain (physical distancing),” sebutnya.

“Tapi, Rahma berharap hal ini tidak menjadi kan kita lengah. Zona Hijau sudah kita dapatkan, masyarakat tetap harus menjalani protokol kesehatan demi mempertahankannya agar tidak ada penambahan pasien di Tanjungpinang,” tambah Rahma.

Lanjut Rahma, masuknya Zona Hijau di masa New Normal ini membuat kita terus berupaya untuk lebih menjalankan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan pemerintah demi kesehatan kita semua.

“Kita belum tau kapan masa ini berlalu. Maka dari itu mari kita sama sama terus mempertahankan Zona Hijau ini menjadi Kota Tanjungpinang yang aman dan kondusif seperti sediakala,” pungkasnya.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang bersama jajaran, TNI-POLRI terus mensosialisasikan penerapan New Normal di Kota Tanjungpinang demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.