Tanpa Pengawalan, Satlantas Akan Tindak Container Masuk Kota

by -164 views
Dumtruck Container tanpa pengawalan PJR melintasi Jalan DI Panjaitan, Tanjungpinang. Foto ALPIAN TANJUNG
Dumtruck Container tanpa pengawalan PJR melintasi Jalan DI Panjaitan, Tanjungpinang. Foto ALPIAN TANJUNG

Tanjungpinang, (MK) – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang akan menindak tegas dumtruck container yang masuk ke kota tanpa pengawalan dari PJR.

“Saya juga minta kerjasamanya, apabila melihat dumtruck container masuk ke kota dan tanpa pengawalan, langsung telpon saya dan akan kita tangkap,” ujar Kaur Bin Ops (KBO) Satlantas Polres Tanjungpinang, Iptu Erinatho kepada MetroKepri.co.id melalu telepon selulernya, Sabtu (5/2).

Dia menjelaskan, pengawalan terhadap dumtruck container itu juga dilakukan oleh pihak PJR Polda Kepri.

“PJR unit I ini berkantor di Cikelok dan yang pegang dumtruck container itu pihak PJR. Container itu bergerak dari arah Kijang. Tentu sudah beda wilayah hukumnya,” papar Erinatho.

Dia mengutarakan, PJR tersebut merupakan milik Polda Kepri. Maka, satu PJR menguasai dua Polres yakni Polres Bintan dan Polres Tanjungpinang.

“Namun, pada hari ini (Sabtu) semua anggota saya tarik ke Mapolres Tanjungpinang karena ada tugas,” katanya.

Dia menegaskan, kalau ada dumtruck container ini masuk ke wilayah Tanjungpinang tanpa pengawalan, akan ditangkap pihaknya.

“Namun, tadi kita pas ada kegiatan. Selain itu, kalau anggota kita ada di pos Batu 10 biasanya dikawal. Kemungkinan mereka tahu, kalau tidak ada petugas disana,” paparnya.

Sekali lagi, kata dia, pihaknya akan menindak tegas dumtruk container yang masuk ke Kota Tanjungpinang tanpa pengawalan tersebut.

“Hal itu juga, sudah sejak lama saya mau menindaknya. Namun, pas kita patroli, dumtruk itu ada pengawalan,” ucapnya.

Sementara, saat dikonfirmasi sebelumnya bukan belum mau menanggapi, tetapi pihaknya sedang ada kegiatan. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.