Terlibat Politik, Yuzet Tak Pernah Angkat Telpon Kadis

by -325 views
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Yatim Mustafa. Foto ALPIAN TANJUNG
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Yatim Mustafa. Foto ALPIAN TANJUNG

Tanjungpinang, (MK) – Dugaan keterlibat Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Yuzet dalam kancah perpolitikan pemilihan kepala daerah dan mendukung salah satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan, sehingga panggilan telepon seluler dari Kepala Dinas Pendidikan Kepri, Yatim Mustafa tidak diangkatnya.

“Akhir – akhir ini, saya sudah kontek dia (Yuzet), itu pun tak pernah angkat,” ujar Kadisdik Kepri, Yatim Mustafa kepada media ini di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Kamis (8/10).

Yatim mengatakan, memang Yuzet ada masuk kantor tetapi belum pernah tatap muka dengan sekretarisnya tersebut. Sementara, terkait keterlibatan sekretarisnya dalam poltik dan mendukung salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Apri Sujadi – Dalmasri, Yatim enggan memberikan tanggapan.

“Kalau masalah politik dan dia (Yuzet) memberi dukungan itu, jangan tanyakan ke saya, lebih baik konfirmasi kepada yang bersangkutan, atau Gubernur,” ucapnya.

Yatim juga menegaskan, Yuzet itu masih sekretarisnya di Dinas Pendidikan Kepri hingga saat ini. “Dia masih sekretaris saya,” ucapnya lagi.

Terkait hal itu, Sektretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Robert Iwan Loriaux belum memberikan tanggapan dan sanksi apa yang diberikan kepada Yuzet selaku PNS atau pejabat yang terlibat dalam politik dan mendukung salah satu calon kepala daerah Kabupaten Bintan.

Pasalnya, pesan singkat yang dilayangkan media ini melalui telepon selelurnya, Robert belum membalas dan hingga informasi ini diposting. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.