Terpilih Jadi Ketua, Kendy Ingin “Lahirkan” Atlit ESport Berprestasi dan Berkualitas

by -405 views
Ketua ESI Kabupaten Bintan Terpilih, Kendy Agustin saat menerima Surat Mandat
Ketua ESI Kabupaten Bintan Terpilih, Kendy Agustin saat menerima Surat Mandat
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Berdasarkan Surat Mandat Nomor: 005/SMPENGPROV-ESI/KEPRI/IX/2020 yang dikeluarkan oleh Ketua Umum Pengprov Kepri ESI Brigjend Pol RC Gumai dan disetujui Ketua Harian Pengprov Kepri ESI Edi Haron dan Sekretaris Pengprov Kepri ESI Andriew Dimpu Samosir memberikan mandat kepada Kendy Agustin sebagai Ketua Pengda Kabupaten Bintan.

Kendy didampingi Muhammad Jamal yang ditunjuk sebagai Sekretaris Pengda Kabupaten Bintan dan Bendahara Pengda Kabupaten Bintan Axcel Ferry.

Mandat tersebut dikeluarkan pada tanggal 11 September 2020 yang ditetapkan di Batam.

Terpilih sebagai Ketua ESI Kabupaten Bintan Kendy sangat terharu sekaligus merasa terpanggil untuk mendidik para Gamers di Kabupaten Bintan.

Kepada awak media ini, Kendy ingin memajukan Olah Raga ESport serta merangkul pemuda pemudi Bintan yang hobi dengan Game agar lebih terarah.

“Saya ingin melahirkan Atlit Atlit ESport yang berprestasi dan berkualitas ke depannya,” katanya, Senin (14/09/2020) usai penyerahan mandat yang dilaksanakan di Hotel Sampurna Jaya Tanjungpinang.

Pengda ESI Kabupaten Bintan saat photo bersama usai menerima mandat dari Pengprov Kepri
Pengda ESI Kabupaten Bintan saat photo bersama usai menerima mandat dari Pengprov Kepri

Untuk hal ini, lanjut Kendy, ia berharap mendapat dukungan penuh dari pengurus, masyarakat dan paling utama dari Pemkab Bintan serta KONI Kabupaten Bintan untuk mewujudkannya.

“Mohon do’a dan dukungannya kepada rekan rekan semua agar apa yang saya inginkan ini tercapai dan Olah Raga ESport ini dapat maju di Kabupaten Bintan,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Pengda Kabupaten Bintan Muhammad Jamal juga berharap hal yang sama. Ia juga ingin ESI Kabupaten Bintan dapat berkembang ke depannya.

“Mari kita sama-sama membesarkan Olah Raga ESport ini demi kemajuan pemuda-pemudi Kabupaten Bintan dalam mengembangkan hobinya menjadi sesuatu yang bermanfaat dan berkualitas,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.