Tiga Tahun, Visi Misi Lis – Syahrul Terlaksana 50,5 Persen

by -139 views
Lis - Syahrul saat potong Tumpeng Perayaan Tiga Tahun Kepemimpinannya
Lis - Syahrul saat potong Tumpeng Perayaan Tiga Tahun Kepemimpinannya

Tanjungpinang, (MK) – Perayaan tiga tahun kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Syahrul berjalan sukses di Gedung Asrama Haji Jalan Pemuda, Tanjungpinang, Sabtu (16/1).

Pada acara itu, Lis menyampaikan, di tahun ketiga kepemimpinannya bersama Syahrul, Visi Misi yang sudah terlaksana sekitar 50,5 persen.

“Sejak awal pemerintahan kami sampai sekarang, Visi Misi yang kami utarakan pada masa kampanye sudah terealisasi sekitar 50,5 persen,” ucapnya.

Dia mengutarakan, terutama dalam pelaksanaan penanggulangan masalah banjir. Selama tahun 2015 lalu, yang sudah dikerjakan dalam pembangunan untuk pencegahan terjadinya banjir sudah terlaksana sekitar 50 persen lebih.

“Pada tahun 2016 ini, mudah – mudahan dengan dana yang ada dan masih defisit anggaran ini akan terealisasi permasahan banjir sekitar 55 persen lebih,” kata Lis.

Dia mengatakan, untuk kedepannya dan diperayaan empat tahun Lis – Sayhrul, dirinya optimis permasalahan banjir di Kota Tanjungpinang akan teralisasi sekitar 65 persen.

“Sedangkan untuk sarana dan prasarana pendidikan dari tahun ke tahun perlahan dan pasti sudah banyak yang terealisasi dan hanya tinggal beberapa permasalahan saja yang belum selesai. Mudah – mudahan tahun 2016 ini semua permasalahan itu sudah dapat diselesaikan,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.