TP-PKK Tanjungpinang “Gebrak Masker” Juwariyah: Ribuan Masker Kita Bagikan

by -149 views
Ketua TP-PKK Kota Tanjungpinang Juwariyah saat memberikan masker ke pedagang di Pasar Bincen, Tanjungpinang
Ketua TP-PKK Kota Tanjungpinang Juwariyah saat memberikan masker ke pedagang di Pasar Bincen, Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Memperingati HUT Kemrdekaan RI ke-75 Tahun 2020, berbagai macam kegiatan dilaksanakan oleh seluruh Rakyat Indonesia.

Bahkan, perayaan tersebut dilaksanakan dengan berbagai cara dan beraneka ragam perlombaan permainan rakyat untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun.

Namun, lain halnya Tim Penggerak (TP) PKK Kota Tanjngpinang. Mereka melaksanakannya dengan cara “Gebrak Masker” di masa Pandemi Covid-19.

Ketua TP-PKK Kota Tanjungpinang Juwariyah mengatakan bahwa di masa pandemi ini pihaknya melaksanakan kegiatan berbagi ribuan masker untuk memutus mata rantai penyebaran penularan Covid-19 di Tanjungpinang.

“Sesuai arahan Presiden RI, TP PKK Pusat dan seluruh PKK di daerah melaksanakan kegiatan Gebrak Masker ini,” ujarnya, Senin (17/08/2020) kepada awak media ini.

“Sebanyak 2000 lebih masker kita bagikan ke masyarakat dan pengendara di Kota Tanjungpinang,” tambah Juwariyah.

Tetapi, kata Istri Alm Ayah Syahrul ini, kegiatan pembagian masker ini tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Ingat, selalu gunakan masker dan rajin cuci tangan pakai sabun guna memutus mata rantai covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir,” ungkapnya.

Sebelumnya kata Juwariyah, TP PKK Kota Tanjungpinang juga membagikan sekitar 500 masker kain yang diserahkan ke setiap Kecamatan yang ada di Tanjungpinang.

Sementara itu, kegiatan Gebrak Masker ini dilaksanakan oleh Ketua TP-PKK Kota Tanjungpinang dengan cara turun langsung ke jalan dan pasar di Kota Tanjungpinang. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.