Transportasi Siswa, Pemkab Lingga Serahkan Bus Sekolah ke Desa Bukit Harapan

by -35 views
Penyerahan Bus Sekolah
Penyerahan Bus Sekolah
Iklan Banner

Lingga (MetroKepri) – Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar S.Sos beserta rombongan menyerahkan Bus Sekolah di Desa Bukit Harapan, Selasa 04 Februari 2020.

Bus tersebut diserahkan langsung kepada Kepala Desa Bukit Harapan M. Akip. Kendaraan tersebut sebagai sarana penunjang transportasi untuk siswa siswi SD dan SMP di Desa Bukit Harapan dan sekitarnya.

Kepala Desa Bukit Harapan, M Akip sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak pemerintah daerah melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga.

“Saya selaku Kepala Desa Bukit Harapan sangat mengapresiasi sekali dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yaitu Bapak Muhammad Nizar karena telah memberikan Bus Sekolah ini demi kemudahan anak anak yang sekolah di SD dan SMP untuk pergi dan pulang sekolah,” ucap M Akip.

Pada kesempatan itu, turut hadir Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga, Selamat beserta beberapa staf yang membidangi hubungan darat.

Selamat mengatakan ini adalah salah satu program Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga. Hal ini demi memperlancar dan mempermudah pemerintah daerah dalam memberi pelayanan terhadap masyarakat.

“Ini adalah salah satu program unggulan kite bersame pemerintah daerah demi memperlancarkan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Lingga,” katanya.

Dengan adanya Bus sekolah ini, pelajar di wilayah Bukit Harapan yang terdiri dari Dusun Limbong, Semalir dan SP3 yang jarak tempuhnya lumayan jauh ke sekolah, bisa dapat terbantu. (*)

Penulis : Bustami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.