Wako Dukung TMMD 107 Bangun Jalan 1 Km di Tanjung Siambang

by -135 views
Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd photo bersama Dandim 0315/Bintan I Gusti Ketut Artasuyasa dan didampingi oleh DPRD
Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd photo bersama Dandim 0315/Bintan I Gusti Ketut Artasuyasa dan didampingi oleh DPRD
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 yang diinisiasi oleh Kodim 0315/Bintan melaksanakan pembangunan jalan akses warga masyarakat Tanjung Siambang, Senin (16/03/2020) pagi.

Kegiatan TMMD ke-107 itu dapat dukungan penuh dari Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd melalui APBD Kota Tanjungpinang yang disahkan oleh DPRD Kota.

“Untuk mendukung kegiatan jalan dengan panjang 1 Km ini, Pemko Tanjungpinang gelontorkan dana sebesar Rp1 miliar,” katanya.

Lanjut Ayah sapaan akrabnya Walikota Tanjungpinang ini, pekerjaan jalan sepanjang 1 Km ini dilaksanakan secara permanen (Semenisasi).

“Di kegiatan pembangunan jalan ini juga ada pekerjaan gorong gorong yang disejalankan dan dipastikan selesai dalam masa 1 bulan,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyatakan hal yang sama dengan Walikota Tanjungpinang.

“Sebenarnya di kegiatan ini ada juga penyuluhan penyuluhan dan sosialisasi kepada warga masyarakat. Karena sesuatu hal kita pending dulu,” ungkapnya.

Diketahui, dalam pembukaan TMMD ke-107 tahun 2020 ini, dihadiri oleh Danrem 033/WP Brigjend TNI Gabriel Lema dan seluruh pemangku kepentingan dalam kegiatan tersebut. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.