Walikota dan Plt Gubernur Kepri Dukung Kegiatan BRI Tanjungpinang

by -110 views
Plt Gubernur Kepri Isdianto saat membuka secara resmi Pesta Rakyat Simpedes dan HUT BRI ke-124 di lapangan Pamedan A Yani, Tanjungpinang
Plt Gubernur Kepri Isdianto saat membuka secara resmi Pesta Rakyat Simpedes dan HUT BRI ke-124 di lapangan Pamedan A Yani, Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Puncak kegiatan perayaan HUT BRI ke-124 tahun 2019 dan Pesta Rakyat Simpedes dibuka secara resmi oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto di lapangan Pamedan A Yani Tanjungpinang, Sabtu (7/12/2019).

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul S.Pd saat dikonfirmasi oleh awak media ini di lokasi mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh BRI Tanjungpinang salah satunya pembinaan terhadap UMKM yang ada di Tanjungpinang.

“Selamat ulang tahun ke-124 untuk BRI, mudah-mudahan kedepannya BRI terus membina UMKM kita yang tampil di sini. Semoga, dengan adanya pembinaan ini perekonomian Tanjungpinang makin maju,” sebutnya.

Di waktu yang bersamaan, Plt. Gubernur Isdianto mengharapkan kedepannya BRI terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kepri.

Lanjut Isdianto, BRI juga dapat berkontribusi terhadap peningkatan sektor pariwisata dengan bersama-sama membangun infrastruktur di Kepri ini.

“Seperti tadi saat memberikan kata sambutan, saya ingin BRI dapat membantu untuk pembangunan infrastruktur dalam meningkatkan sektor pariwisata,” ujarnya.

Saat diminta pendapatnya terkait BRI menghadirkan Bank Apung di wilayah Anambas, Isdianto sangat mendukung hal tersebut.

“Bagus itu, sangat bermanfaat dan dapat digunakan masyarakat pesisir dan pulau-pulau terdekat yang ada di Anambas untuk dapat menabung,” ungkapnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.