Warga Gerebek Oknum Pejabat Pemprov Kepri Sedang Selingkuh

by -408 views
Oknum ASN Pemprov Kepri yang digrebek selingkuh. Foto NOVENDRA
Oknum ASN Pemprov Kepri yang digrebek selingkuh. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, (MK) – Seorang oknum pejabat di salah satu dinas di Pemerintah Provinsi Kepri, AH digerebak warga sedang selingkuh di salah satu rumah kontrakan Perumahan Nusa Indah, Jalan Hanjoyo Putro KM 9.

Pada penggerebekkan itu, isteri oknum penjabat tersebut YE juga turut serta memergoki suaminya. Mirisnya, Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemprov Kepri ini juga diduga menelantarkan anak dan isterinya selama ini.

Seperti yang dikatakan Ketua LSM Ketapang, Ully saat dikonfirmasi MetroKepri.co.id usai penggerebekan di Polsek Tanjungpinang Timur.

“Tadi, warga dan isteri oknum pejabat itu yang melalukan penggerebekkan, setelah itu langsung dibawa ke Polsek Tanjungpinang Timur,” ucap Ully, Minggu (13/3).

Dia menceritakan, selain diduga menelantarkan anak dan istrinya, oknum pejabat tersebut mengaku wanita selingkuhannya itu telah dinikahinya secara siri di kantornya. Permasalahannya, oknum pejabat tersebut mengaku berstatus bujangan di Perumahan Nusa Indah saat melaporkan identitasnya.

“Padahal, dia (AH) sudah menikah secara sah dan memiliki dua orang anak dengan bukti surat nikah yang dimilikinya,” ujar Ully.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Norman Wahyu Hidayat saat ditemui di kantornya mengatakan, oknum pejabat dan wanita idaman lain (WIL) masih diperiksa penyidik.

“Untuk kepastiannya belum bisa kita publikasikan, karena baru kejadian dan penggerebekkan baru saja terjadi. Pelaku juga baru kita amankan,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.