Warga Keluhkan Pemadaman Listrik Tak Beraturan di Tanjungpinang

by -182 views
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Warga perumahan Bukit Raya Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur, mengeluhkan pemadaman listrik yang tidak beraturan hingga saat ini di Tanjungpinang. Pasalnya, dalam satu hari Perusahaan Listrik Negara (PLN) mematikan aliran listrik dua hingga tiga kali dalam sehari.

Seperti yang disampaikan salah satu warga Bukit Raya, Ibal. Ia mengatakan, bahwa pemadaman listrik yang dilakukan PLN sudah parah, dalam sehari 3 kali padam.

“Pemadaman saat ini tidak ada pemberitahuan sama sekali dari pihak PLN. Pagi mati, siang mati dan hingga malam juga mati,” kata Ibal, Rabu (13/5).

Selain itu, seorang ibu rumah tangga di perumahan yang sama, Dewi juga mearsa kecewa dengan pemadaman yang tak terjadwal tersebut.

“Kita mau masak macam dikejar – kejar listrik, baru mau blender cabe listrik mati. Seperti tak ada jadwalnya lagi PLN memadamkan listrik ini,” kata Dewi.

Dikatakannya, pemadaman listrik diwaktu malam hari sangat berdampak terhadap ibu yang mempunyai anak bayi. “Kita tidur menggunakan kipas, tiba – tiba listrik mati lagi. Sepertinya PLN sesukanya mematikan listrik tersebut. Apalagi nanti mau bulan puasa, kalau terjadi seperti ini maka alamat kita tak bisa apa – apalagi. Kayaknya PLN sudah menjadi raja yang tidak bisa dikasih tahu,” ujar Dewi.

Ia berharap kepada pemerintah agar menegur pihak PLN supaya tidak melakukan pemadam seperti ini.
Sementara saat dikonfirmasi melalui telepon langsung maupun pesan singkat (sms) General Manager PLN cabang Tanjungpinang, Majuddin belum bisa memberi jawaban. (AFRIZAL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.