Waspadai Fitnah dan Provokasi, Kemenangan Soerya – Iman Kian Nyata

by -7 views
Direktur Penggalangan Opini, Propaganda dan Agitasi Tim Kampanye Sinergi, Agus Purwanto
Direktur Penggalangan Opini, Propaganda dan Agitasi Tim Kampanye Sinergi, Agus Purwanto
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Direktur Penggalangan Opini, Propaganda dan Agitasi Tim Kampanye Sinergi, Agus Purwanto mengajak seluruh relawan dan tim pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan agar terus fokus terhadap kerja-kerja pemenangan.

Ia mengungkapkan menjelang hari pencoblosan yang kurang dari sebulan lagi akan ada tantangan yang semakin berat, diantaranya fitnah dan upaya-upaya provokasi.

“Mari fokus dengan agenda-agenda pemenangan yang sedang menjadi peran dan tanggungjawab kita masing-masing, abaikan semua bentuk provokasi dan fitnah kepada Sinergi. Karena setiap fitnah dan provokasi itu sesungguhnya diniatkan untuk memecah konsentrasi pemenangan yang sedang kita lakukan,” papar Agus, Jumat (13/11/2020).

Menurutnya upaya provokasi dan fitnah itu membuktikan bahwa paslon Soerya Respationo – Iman Sutiawan berada dalam performa yang bagus sehingga ada pihak-pihak yang takut kalah dan berupaya untuk menggerus suara pasangan calon bertagline Sinergi ini.

“Dengan demikian, jika para sahabat sekalian menginginkan kemenangan Soerya – Iman, maka lakukan kerja-kerja pemenangan yang maksimal dan selalu doakan agar dijauhkan dari segala fitnah dan provokasi,” ujarnya.

Agus mengatakan saat ini elektabilitas Soerya – Iman menunjukkan tren yang positif berkat kerja keras seluruh relawan dan tim pemenangan yang tak kenal lelah.

“Kemenangan untuk mewujudkan Kepri yang maju dalam bingkai keberagaman masyarakatnya itu sudah didepan mata. Maka jangan buang waktu untuk hal-hal negatif, jangan juga lengah. Karena Soerya – Iman pasti menang,” pungkas Agus. (Red/ Rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.