52 Pekerja Proyek Gurindam 12 Rapid Tes, Rustam: Hasilnya Non Reaktif

by -110 views
4. Kepala Dinkes PPKB Kota Tanjungpinang, Rustam Saat Menyampaikan Sambutannya Diacara Pemilihan Duta Kesehatan Tingkat Pelajar
4. Kepala Dinkes PPKB Kota Tanjungpinang, Rustam Saat Menyampaikan Sambutannya Diacara Pemilihan Duta Kesehatan Tingkat Pelajar
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Sebanyak 52 orang pekerja mega proyek Gurindam 12 di Tanjungpinang dilakukan Skrining dengan cara Rapid Tes.

Hal ini dikatakan oleh Kadinkesdalduk dan KB Kota Tanjungpinang Rustam kepada awak media ini, Selasa (05/05/2020) di Tanjungpinang.

“52 orang itu sekaligus manajemen PT. Guna Karya Nusantara (GKN),” ujarnya.

Hasilnya kata Rustam, pagi tadi semua pekerja dan manajemen PT GKN setelah dilakukan Rapid Tes hasilnya sangat memuaskan yaitu Non Reaktif.

“Yang dilakukan Rapid Tes dan yang diutamakan pekerja atau manajemen yang mobile ke Batam saja,” terangnya.

Sementara itu, Rustam tetap mengimbau agar masyarakat Kota Tanjungpinang dapat selalu menjaga kesehatan dengab cara mencuci tangan pakai sabun setelah beraktifitas, pakai masker jika keluar mendesak, jangan berkerumunan, makan makanan yang bergizi, minum vitamin yang dapat menambah imun dalam tubuh dan kalau bisa tetap di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Tanjungpinang. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.