BPR Duta Kepri Akan Fokus Bantu Pelaku UKM

by -482 views
BPR Duta Kepri
BPR Duta Kepri

Tanjungpinang, (MK) – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Duta Kepri akan mengembangkan perekonomian rakyat dan focus membantu pelaku usaha kecil menengah (UKM).

“Sekarang ini, kita juga sudah menyediakan pinjaman modal untuk pelaku UKM,” ucap Diriktur Utama BPR Duta Kepri, Aurix Andana Pangeran saat merayakan hari jadi BPR Duta Kepri ke – 11 tahun di Jalan Kamboja, Tanjungpinang, Senin (28/3).

Perayaan HUT BPR Duta Kepri itu juga diawali dengan pemotongan kue dan sekaligus melakukan kegiatan donor darah yang melibatkan masyarakat dan staff BPR Duta Kepri.

Diusia yang ke 11 tahun ini, BPR Duta Kepri sudah mempunyai nasabah sebanyak 4.000 orang, serta sudah pernah mendapatkan penghargaan dan predikat terbaik dalam katagori mengucurkan dana pinjaman untuk nasabah mulai dari 50 hingga 100 miliar untuk perbankan.

Disela – sela perayaan hari jadi tersebut, Aurix menyebutkan, dalam usaha kecil menengah banyak masyarakat yang memiliki potensi di bidang usaha kuliner.

“Kita juga sudah mendata. Program kita kedepan bagaimana mengembangkan kuliner ini dari usaha kecil sampai menjadi usaha menengah. Maka kita akan membantu dengan semudah – mudahnya dalam pinjaman modal tersebut,” ujarnya.

Dia mengutarakan, BPR Duta Kepri juga akan terus meningkatkan pelayanan secara professional guna memberikan kenyamanan kepada nasabah.

“Kita membantu nasabah yang membutuhkan modal usaha, biaya pendidikan, biaya rumah sakit dan lainnya. Kita juga sudah mengarahkan nasabah, jika yang masuk rumah sakit yang membutuhkan dana untuk operasi akan dilayani dan akan membantu nasabah – nasabah kita,” katanya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.