Bupati Rotasi 144 ASN di Lingkungan Pemkab Natuna

by -159 views
Bupati Natuna, Hamid Rizal Saat Menyampaikan Kata Sambutannya.
Bupati Natuna, Hamid Rizal Saat Menyampaikan Kata Sambutannya.
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Bupati Natuna, Hamid Rizal melantik dan mengambil sumpah 144 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Natuna di Gedung Sri Serindit, Senin 07 Januari 2019.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri Sekda Natuna, Wan Siswandi, Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD), Camat, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Natuna dan sejumlah awak media.

Bupati Natuna, Hamid Rizal Saat Melantik ASN
Bupati Natuna, Hamid Rizal Saat Melantik ASN

Dikesempatan itu, Bupati mengatakan pelantikan ini adalah suatu rantai pembinaan, penyegaran dan pengembangan pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Dengan pembinaan dan pengangkatan, diharapkan pejabat ASN melaksanakan tugas dengan bersungguh – sungguh dan penuh tanggungjawab sesuai dengan amanah Allah SWT,” papar Hamid Rizal.

Bupati juga berpesan kepada ASN yang baru dilantik, untuk terus memacu semangat kerja dan pelayanan di lingkungan Pemkab Natuna dengan segala masalah dan tantangan penyelenggaran pemerintah daerah yang terus meningkat.

Para ASN Yang Dilantik Dan Diambil Sumpahnya
Para ASN Yang Dilantik Dan Diambil Sumpahnya

Selain itu, ASN harus dapat menunjukkan kinerja secara maksimal untuk mendukung percepatan pembangunan Kabupaten Natuna yang lebih baik, karena itu merupakan kewajiban yang harus dikerjakan. Pejabat baru juga harus dapat menumbuhkembangkan komitmen dan perilaku kerja positif guna mewujudkan mental kerja baja.

“Di manapun anda bertugas, kerjakan dengan sebaik baiknya, jangan asal – asalan. Ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik – baiknya,” imbuhnya. (Manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.