Demi Kenyamanan Pelanggan, Owner Semprot Babershop Brotherbox

by -126 views
Owner Babershop Brotherbox Rodi Hartono saat menyemprot di ruang pangkas demi kenyamanan pelanggan setianya
Owner Babershop Brotherbox Rodi Hartono saat menyemprot di ruang pangkas demi kenyamanan pelanggan setianya
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Demi kenyamanan dan menjaga kesehatan pelanggan setia Babershop Brotherbox yang ada di Batam-Tanjungpinang dilakukan penyemprotan Disinfektan.

Hal ini dikatakan oleh Owner Babershop Brotherbox Rodi Hartono kepada awak media ini, Senin (23/03/2020) di salah satu Babershop miliknya di jalan Wiratno, Tanjungpinang.

“Mulai hari ini, Brotherbox yang ada di Tanjungpinang dan Batam kita lakukan penyemprotan Disinfektan untuk pencegahan dan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Rodi juga menuturkan, penyemprotan Disinfektan ini akan terus dilaksanakan dan seterusnya akan dilakukan 10 hari sekali sampai waktu yang ditentukan.

“Semoga, dengan dilakukannya kegiatan penyemprotan ini, pelanggan setia Brotherbox merasa nyaman dan aman serta terjaga kesehatannya. Amiiinn,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Rodi menganjurkan kepada pekerja dan pelanggan setiap yang datang untuk pangkas rambut untuk dapat menggunakan handsanitaizer dan handwash yang disediakan diseluruh Babershop Brotherbox yang ada di Tanjungpinang dan Batam.

“Semua kita siapkan demi pecegahan dab penyebaran Covid-19 ini. Mencegah lebih baik dari pada mengobati kan,” sebutnya.

Untuk diketahui, penyemprotan Disinfektan yang dilakukan oleh Owner Babershop Brotherbox ini akan diteruskan ke usahanya yang ada di Tanjungpinang-Batam, di Mesjid/Mushola dan rumah rumah penduduk serta tempat tempat publik lainnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.