DPRD Batam Gelar Rapat lnternal Pansus RPJMD Kota Batam

by -19 views
Anggota Pansus RPJMD 2021 - 2026 Saat Rapat Internal
Anggota Pansus RPJMD 2021 - 2026 Saat Rapat Internal

Batam, (MetroKepri) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam menggelar rapat internal Pansus Pembahasan Ranperda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Batam tahun 2021-2026, Selasa (3/8/2021).

Rapat internal yang digelar di ruang rapat serbaguna DPRD Kota Batam tersebut dipimpin oleh anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Muhammad Fadhli.

Adapun yang hadir pada rapat internal Pansus tersebut yakni Anggota Pansus, Djoko Mulyono, dari Fraksi Golkar, Ari Sembiring dari Fraksi PDIP, Safii dari Fraksi PKS dan Fadhli dari Fraksi PPP.

Ketua Pansus RPJMD, DPRD Kota Batam, Muhammad Fadhli mengatakan saya diamanahkan jadi ketua Pansus, dan pertama teman-teman anggota Pansus dengan waktu yang sangat singkat kurang lebih 12 hari.

“Jadi masalah ini harus segera kita sahkan, oleh karena itu saya berharap kepada seluruh anggota Pansus dan seluruh staf sekretariat untuk fokus dengan pekerjaan Pansus ini,” ucapnya saat diwawancarai media ini usai rapat di ruang rapat serbaguna DPRD Kota Batam.

Fadhli menyebutkan semoga segala subtansi yang ada di dalam RPJMD perbab dapat dilaksanakan, dan dikerjakan dengan baik.

“Kita juga berharap kepada Pemko Batam dalam hal ini, dan seluruh elemen yang terlibat juga ikut fokus dan kerjasama yang baik dalam rapat, karena hari Sabtu dan Minggu pun akan kita lakukan rapat untuk memaksimumkan penyelesaian Pansus ini. Kira-kira demikian,” ujarnya.

Dalam rapat internal Pansus RPJMD yang digelar di ruang rapat serbaguna tersebut, tidak dapat dihadiri oleh instansi terkait.

“Jadi kalau terkait lnstansi yang tidak dapat hadir pada hari ini, bahwa hari ini banggar sedang mengejar pembahasan APBD murni, dan mungkin sebentar lagi bisa selesai, dan kita akan masuk lagi ke pembahasan APBD perubahan tahun 2021. Dan Bamus juga sedang melaksanakan kunjungan ke Tanjungpinang,” jelasnya.

Bahkan kata Fadhli, ada beberapa anggota Pansus juga yang sedang dalam rapat ketertiban umum.

“Jadi kita berbagi tugas dan berbagi kerja sehingga semua bisa terlaksana secara efektif dan efisien,” katanya. (*)

Penulis : Rosjihan Halid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.