Ingin Nginap di Cottage Murah, di New Marjoly Beach & Resort Tersedia

by -147 views
Cottage di New Marjoly Beach & Resort, Kawal Kabupaten Bintan
Cottage di New Marjoly Beach & Resort, Kawal Kabupaten Bintan
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Berlibur menjadi keinginan setiap orang untuk melepaskan lelah setelah bekerja setiap harinya. Namun, berlibur dengan fasilitas yang lengkap dan penginapan yang murah sangat jarang ditemui.

Tapi, jangan khawatir, bagi masyarakat Kepri khususnya yang berdomisili di Pulau Bintan saay ini ada lokasi tempat liburan yang memilki fasiltas yang lengkap namun dengan harga yang terjangkau.

New Marjoly Beac & Resort solusinya saat ini. Selain suasan pantai yang indah dan pasir putih yang bersih, New Marjoly juga menyediakan fasilitas Cottage yang sangat murah.

“Tarifnya bervariasi tergantung luar dan fasilitas cottage. Ada yang Rp550 ribu perhari dan sudah termasuk untuk dua kali makan, ada juga yang mencapai Rp865 ribu untuk weekend,” kata Marketing & Public Relation Officer New Marjoly Rahma kepada sejumlah awak media, Kamis (7/11/2019).

Inilah pantai dengan hamparan pasir putih yang bersih di New Marjoly Beach & Resort
Inilah pantai dengan hamparan pasir putih yang bersih di New Marjoly Beach & Resort

Menurut Rahma, dengan padatnya tingkat kunjungan dan hunian ke New Marjoly Beach & Resort ini, selain karena viewnya yang menarik serta memiliki berbagai program pariwisata unggulan, juga karena lokasinya yang relatif dekat dengan kota.

“Dari Tanjungpinang hanya sekitar 10 menit untuk menuju ke pantai terdekat ke trikora. Bahkan banyak juga turis yang datang karena jarak tempuh yang hanya sekitar 1 jam dari Singapura,” sebutnya.

Diketahui, New Marjoly Beach & Resort juga memiliki fasilitas Camping dan Famly Gathering bagi keluarga dan sanak famili yang ingin berlibur panjang di New Marjoly yang lokasinya di Km 32 Kawal, Kabupaten Bintan. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.