Isu Corona Tidak Berpengaruh Bagi Wisatawan Ingin Berlibur di BBB

by -141 views
Menikmati sunset yang indah di sore hari di Bintan Brzee Beach (BBB)
Menikmati sunset yang indah di sore hari di Bintan Brzee Beach (BBB)
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Setiap hari Sabtu dan Minggu, walau pun saat ini Pulau Bintan sedang diterpa isu adanya Coronavirus, namun bagi waisatawan luar maupun dalam Kota/Kabupaten Bintan tidak menjadi penghalang untuk berlibur.

Mereka tetap menghabiskan masa liburnya bersama keluarga di Bintan Brzee Beach yang bersomisili di jalan Haji Abdul Salam Teluk Merbau, Desa Berakit km 65, Kabupaten Bintan.

“Sabtu minggu, banyak tamu yang datang ke BBB untuk menghabiskan masa libur bersama keluarga,” kata pengurus BBB Miftahusurur kepada awak media ini, Sabtu (15/02/2020).

Miftah menjelaskan, mereka datang ke BBB untuk berlibur sambil menikmati indahnya pantai dan bersenda dengan keindahan matahari tenggelam (Sunset).

“Hari Minggu besok, BBB juga sudah diboking untuk acara Family Gathering keluaraga besar Smec Klinik Mata,” ungkapnya.

Jadi, kata Miftah, apapun isu yang berkembang saat ini kurang berpengaruh bagi tamu atau wisatawan yang ingin berlibur ke BBB.

“Ya, mungkin karena hawa di sini masih bersih, pantai yang putih, dan suasana yang nyaman serta aman, tidak masalah bagi mereka (Tamu) yang hendak berlibur kemari. Apalagi saat ini bule bule dari luar lebih senang berlibur di BBB,” ujarnya.

Miftah juga berharap, isu coronavirus ini dapat hilang dan tidak menjadi momok bagi pengunjung atau wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam di Bintan ini khususnya di BBB.

“Untuk kenyamanan bagi tamu, wisatawan atau pelanggan setiap bulan ada peningkatan pelayanan atau servis yang diberikan oleh BBB. Kepuasan pelanggan, paling utama di sini,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.