Kabar Pohon Tumbang, Ternyata Laka Lantas Tunggal

by -197 views
Mobil ringsek diduga dihantam pohon tumbang di jalan Wiratno Tanjungpinang
Mobil ringsek diduga dihantam pohon tumbang di jalan Wiratno Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Informasi yang awalnya dikabarkan pohon tumbang di jalan Wiratno Tanjungpinang, ternyata info tepatnya yang didapat oleh awak media ini merupakan laka lantas tunggal satu buah mobil Avanza warna Coklat yang mengahantam pohon Akasia hingga tumbang.

Menurut informasi yang berkembang di lokasi kejadian, ada 9 orang berada didalam mobil Avanza berwarna coklat yang menabrak Pohon Akisia tua tersebut, Jum’at (23/8/2019).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firuddin dilokasi kejadian setelah dikonfirmasi salah satu media online di Tanjungpinang.

“Korban, dewasa lima orang dan anak anak empat orang. Mereka ini merupakan satu keluarga. Korban sudah dibawa ke RSAL guna perawatan lebih lanjut,” ujar Kapolsek.

Sebelumnya diberitakan, Dikabarkan, pohon Akasia di jalan Wiratno Kelurahan Kampung Baru Tanjungpinang tumbang, Jum’at (23/8/2019) siang.

Hal ini diinformasikan oleh salah satu narasumber yang namanya enggan dipublikasikan oleh awak media ini.

“Ada pohon tumbang di jalan Wiratno mas. 1 unit mobil Ringsek, diduga ketimpa pohon,” katanya.

Tampak di lokasi pohon tumbang satu unit mobil merek Toyota warna Coklat, hancur bagian depan dan kaca depan mobil pecah.

Sampai berita ini diposting, awak media ini belum mendapatkan informasi detail dari tumbangnya pohon akasi tersebut dan apakah ada korban belum dapat dipastikan. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.