Keluarga Besar Disdik Kepri Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

by -19 views
Kadis Pendidikan Kepri, M Dali Disela sela Acara
Kadis Pendidikan Kepri, M Dali Disela sela Acara
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kepri melalui DKM dan kepanitiaan Ramadhan 1440 H kembali melaksanakan kegiatan pemberian bantuan kepada 50 anak yatim piatu dari Yayasan Hidayahtullah Tanjungpinang.

Kegiatan itu juga dilaksanakan di Mushollah Baitul Mustafa, Rabu (29/5/2019).

Kegiatan yang sudah berjalan selama 3 tahun terakhir ini juga memberikan kesan bagi banyak pihak, khususnya bagi staf di lingkungan Dinas Pendidikan. Mulai dari pimpinan hingga staf dapat ambil bagian dengan donasi yang terkumpul mencapai Rp9 juta.

Foto Bersama Usai Menyerahkan Santunan

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kadisdik Kepri, Sekretaris dan beberapa pejabat eselon III dan IV.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Dr. Muhd. Dali menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada inisiator dan panitia pelaksana kegiatan. Tentunya dukungan bagi semua pihak akan mensukseskan kegiatan ini.

“Sudah 3 tahun berjalan, tahun pertama sebanyak 20 anak yatim, tahun kedua 30 anak, dan tahun ini alhamdulillah kita beri santunan bagi 50 anak dan akan kita tingkatkan pada tahun mendatangm,” papar Ketua Pelaksana Syarif Hidayatullah.

Dalam kesempatan yang sama seluruh hadirin mendengarkan nasehat dari tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Raja Sofyan.

Disela sela Acara Syukuran Hardiknas
Disela sela Acara Syukuran Hardiknas

Sebelumnya, dalam rangka suksesnya pelaksnaan Hardiknas 2019 dan menyongsong bulan suci Ramadhan 1440 H, Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kepri menyelenggarakan syukuran dan selamatan.

Tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Penjabat di lingkungan Dnas Pendidikan beserta para kepala sekolah di SMA/ SMK di wilayah Tanjungpinang dan Bintan dan tampak beberapa kepala sekolah dari SMA/ SMK di Batam dan Karimun.

Dalam kegiatan ini, Ust. Hafiz Rizha memberikan pencerahan bagi seluruh staf, semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, Aamiin. (Red/ Rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.