Rahma Bantu Komputer Untuk Persatuan Pedagang Pasar Bintan Center

by -46 views
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma Saat Menyerahkan Bantuan Komputer ke Persatuan Pedagang Pasar Bintan Centre
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma Saat Menyerahkan Bantuan Komputer ke Persatuan Pedagang Pasar Bintan Centre
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Wali Kota Tanjungpinang Rahma bersilaturahmi dengan sejumlah pedagang pasar Bintan Center, di Sekretariat Persatuan Pedagang Pasar Bintan Center Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (17/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma meresmikan kantor sekretariat dan memberikan bantuan berupa satu unit komputer dan printer kepada persatuan pedagang pasar Bintan Center.

“Ini bantuan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan administasi seperti surat menyurat dan lainnya. Sehingga, segala urusan administrasi terkait pasar berjalan lancar,” papar Rahma.

Menurut Rahma, kantor sekretariat ini merupakan rumah aspirasi bagi seluruh pedagang Pasar Bintan Center. Disini, segala permasalahan pasar dapat dibahas bersama dan ditemukan solusinya.

“Harapannya, seluruh pedagang Pasar Bintan Center yang ada saat ini, baik ruko, lapak, meja, maupun kios terus berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Rahma.

Sementara itu, Ketua Persatuan Pedagang Pasar Bintan Center, Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang yang telah memfasilitasi para pedagang pasar dalam segala hal, baik urusan pasar maupun umum.

“Terima kasih karena telah memfasilitasi dan memberikan bantuan berupa komputer dan printer untuk kelancaran organisasi kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kegiatan kami,” ucapnya. (Red/ MC Dinas Kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.