TMMD, Anggota TNI dan Polri Goro Bersama Masyarakat Desa Pengudang

by -280 views
Personil TNI Saat Memikul Batang Pohon di Desa Pengudang. Foto NOVENDRA
Personil TNI Saat Memikul Batang Pohon di Desa Pengudang. Foto NOVENDRA
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Kegiatan hari ke – 2 TMMD 103 di Desa Pengudang, Selasa (16/10/2018), melaksanakan pemasangan cerucut dan batu miring serta penimbunan jalan.

Hal ini dilaporkan oleh Pasiter Kodim 0135 Bintan, Kapten Chb Suriman di lokasi pembukaan jalan Desa Pengudang Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan.

“Hari ini Anggota TNI, Polri bersama masyarakat Desa Pengudang gotong royong (Goro) melanjutkan pekerjaan pemasangan cerucut, batu miring dan penimbunan jalan,” katanya.

Masih kata dia, dalam pelaksanaan tersebut juga diikuti oleh sejumlah penduduk yang antusias menginginkan pembangunan jalan lingkar Desa Pengudang.

“Mulai dari orang dewasa, bapak – bapak, ibu – ibu bahkan anak – anak ikut membantu ala kadarnya setelah mereka pulang sekolah,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pengudang Kamali La Bosa membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan walaupun panas terik dan cucuran keringat warga bersama Satgas TMMD 103 tetap semangat.

“Saya sangat salut sekali dengan antusias ibu – ibu yang ikut andil dalam membuatkan air, kue dan keperluan lainnya untuk menambah semangat para pekerja,” katanya. (*)

Penulis : Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.