Usai Pemilu, Isdianto Ajak ASN Tingkatkan Semangat Bekerja

by -24 views
Para ASN Saat Mengikuti Upacara
Para ASN Saat Mengikuti Upacara
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto mengajak seluruh ASN di jajaran Pemerintah Provinsi Kepri untuk kembali meningkatkan semangat dalam bekerja setelah melewati perhelatan pesta demokrasi (17 April) kemarin.

“Pesta demokrasi telah usai, apapun hasil final yang akan diputuskan nanti marilah kita sikapi dengan lapang dada dan kebersamaan. Siapapun presidennya nanti ialah presiden kita, siapapun wakil rakyat nanti adalah wakil kita,” papar Isdianto saat bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) 17 Hari Bulan Tingkat Provinsi Kepri di Lapangan Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Kamis (18/4/2019).

Menurut Isdianto, sebagai warga Negara Demokrasi yang berpartisipasi aktif, haruslah saling menghormati atas perbedaan pendapat dan pilihan, jadikan ajang Pemilu sebagai ajang silaturahmi.

“Jangan lagi ada yang masam muka dan tak bertegur sapa di ruangan, kita semua saudara, perbedaan jangan dijadikan ajang perpecahan,” ujar Isdianto.

Tak lupa, Isdianto mengucapkan terimakasih atas peran aktif seluruh ASN dalam mensukseskan perhelatan Pemilu tahun 2019 ini sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif di Kepulauan Riau.

“Beda pilihan itu hal yang lumrah, hasil akhirnya adalah pilihan kita, pilihan rakyat Indonesia,” ucap Isdianto.

Untuk itu, semangat kerja yang kembali digaungkan Isdianto tersebut, para ASN harus kembali berperan aktif dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai Aparatur Pemerintahan dalam menjalankan tanggungjawab sesuai tupoksi masing-masing.

“Bekerjalah secara profesional, serta taat aturan, hindari kesalahan-kesalahan sekecil apapun sehingga terhindar dari permasalahan hukum dan tentunya tujuan kerja dapat tercapai dengan maksimal,” katanya. (Red/ Humas Kepri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.