Walikota Kunjungi Penjahit Seragam Geratis, Awal Desember Diserahkan

by -132 views
Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul S.Pd.
Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul S.Pd.
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Hari ini, Rabu (27/11/2019) Wali Kota Tanjungpinang mengunjungi beberapa penjahit seragam sekolah geratis yanh akan didistribusikan ke setiap sekolah SD dan SMP di Tanjungpinang.

“Tujuannya, untuk melihat kesiapan mereka. Saya targetkan tanggal 10/12/2019 ini sudah harus selesai dan langsung didistribusikan,” sebut Wali Kota Tanjungpinang saat ditemui beberapa awak media di Susi Busana jalan Pramuka, Tanjungpinang.

Lanjut Ayah sapaan akrabnya Wali Kota Tanjungpinang ini, target yang diberikannya juga disanggupi oleh penjahit yang ditemuinya hari ini.

“Untuk menjahit seragam sekolah geratis ini kita gunakan penjahit lokal. Tadi sudah ada yang siap hampir separuhnya. Kita optimis, target yang sudah ditentukan sapat terealisasi,” terangnya.

Ayah menegaskan, isu yang selama ini beredar di Tanjungpinang bahwa seragam sekolah geratis ini dijahit oleh penjahit luar dari Kepri adalah tidak benar.

“Kita lihat sendirikan, semua dalam pengerjaan dan akan kita berikan secara simbolis kepada siswa siswi SD dan SMP di SMP 4 Negeri Tanjungpinang nantinya. Setelah itu baru diserahkan ke sekolah-sekolah yang ada di Tanjungpinang,” beber Ayah.

Sementara, Kadis Pendidikan Kota Tanjungpinang Atmadinata menambahkan bahwa ada sekitar 4000 lebih untuk siswa SD dan 2000 lebih untuk siswa SMP yang akan diberikan seragam sekolah geratis di tahun perdana ini. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.