Warga Kelurahan Sei Lekop dan Ormas Gelar Nobar G30S/ PKI

by -352 views
Lurah Sei Lekop, M. Ridwan Saat Diwawancara Media. Foto SYAIFUL AMRI
Lurah Sei Lekop, M. Ridwan Saat Diwawancara Media. Foto SYAIFUL AMRI
Iklan Banner

Bintan, (MK) – Warga Sei Lekop bersama seluruh Organisasi Masyarakat (Ormas) menggelar nonton bareng (Nobar) Gerakan 30 September (G30S)/ PKI di halaman Kantor Kelurahan Sei Lekop, Kabupaten Bintan, Sabtu (30/9/2017) malam.

“Kita bekerjasama dengan Babinsa dan Bhabinkantibmas Sei Lekop serta Ormas. Hal ini sempena mengingati tragedi yang membuat goresan luka bagi bangsa ini,” papar Lurah Sei Lekop, M. Ridwan.

Masih kata Ridwan, bahwa warga harus mengetahui bagaimana kekejaman PKI meski melalui sebuah film.

“Masyarakat saat ini banyak yang tidak tahu bahwa bagaimana kejamnya PKI dan inilah kita tunjukkan bahwa PKI itu dilarang di Indonesia,” ujarnya.

Sementara salah satu perwakilan Ormas mengajak seluruh warga Sei Lekop untuk mencintai NKRI dan mengantisipasi faham komunis.

“Mari bersama kita menjaga NKRI, dan menfilterisasi faham radikal dan anarkisme serta komunis. Mari bersama – sama juga kita bangun masyarakat yang aman dan damai,” ucap Ketua DPD IPK Bintan, Arus Barus yang didampingi Ketua DPC PPM, Gordon.

Pada nonton bareng tersebut, sebelumnya Kelurahan Sei Lekop bersama Ormas dan masyarakat mendeklarasikan diri sebagai Warga Cinta NKRI. (SYAIFUL AMRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.