Aisyah Sani Restui dan Doakan INSANI

by -20 views
Isdianto dan Suryani Bersama Tim Sebelum ke KPU
Isdianto dan Suryani Bersama Tim Sebelum ke KPU
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Dalam kegiatan doa bersama sebelum mendaftarkan keikutsertaannya ke KPU Kepri, Jumat (04/09/2020) pasangan INSANI mengaku sudah mendapatkan restu dan doa dari Aisyah Sani istri Mantan Gubernur Kepri HM Sani.

Hal ini diungkapkan Isdianto Calon Gubernur Kepulauan Riau saat memberikan sambutan doa bersama.

“Saya izin dan sungkem ke istri almarhum Ayah Sani, Aisyah Sani dan beliau merestui dan mendoakan pasangan INSANI,” kata Isdianto.

Dijelaskannya, awalnya Bunda Aisyah Sani mau mengikuti kegiatan doa bersama sebelum mendaftar ke KPU, hanya saja ketika usai shalat tahajud Bunda kakinya terasa sakit sehingga tidak bisa mengikuti doa bersama ini.

“Tadi subuh langsung saja saya berkunjung untuk sungkem dan alhamdulillah beliau mendoakan INSANI dan merestui langkah-langkah kami,” kata Isdianto dalam sambutannya di acara doa bersama INSANI sebelum pendaftaran paslon.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Kepulauan Riau Raden Hari Tjahyono mengungkapkan terimakasih kepada seluruh tim sukses dan relawan yang sudah menyiapkan segala bentuk persiapan dimulai dari deklarasi hingga pendaftaran paslon.

“Dukungan moril dari Bunda Aisyah Sani dan kesiapan pendukung atau tim sukses sangat kami apresiasi tentu setelah ini ada pekerjaan lain yang perlu kita siapkan, tapi paling tidak ini awal yang baik,” kata Raden Hari Tjahyono.

Pasangan INSANI merupakan duet birokrat dan politisi. Isdianto berpengalaman puluhan tahun di birokrasi sementara Suryani sudah tiga periode menjadi legislator di DPRD Kepulauan Riau, diharapkan dengan pengalamannya bisa memajukan Kepri untuk menjadi provinsi yang unggul di bidang maritim. (Red/ Rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.