Sebelum ke KPU, Tokoh Melayu Kenakan Tanjak ke Soerya Respationo dan Iman Sutiawan

by -144 views
Soerya Respationo Saat Dipasangkan Tanjak
Soerya Respationo Saat Dipasangkan Tanjak
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan menjadi kandidat ketiga yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri di Tanjungpinang, Jumat (4/9/2020).

Dalam proses pendaftaran tersebut, protokol kesehatan diterapkan secara ketat oleh KPU Kepri.

Sekitar pukul 14.25 WIB, pasangan bakal calon yang mengusung tagline “SInergi Kepri” ini, didampingi pengurus partai pengusung.

Petugas KPU membatasi massa pendukung yang masuk ke halaman maupun ruangan KPU. Hanya beberapa orang yang diizinkan masuk oleh polisi yang menjaga pintu masuk ke ruang pendaftaran.

Mereka yang hendak masuk wajib memakai tanda pengenal yang telah disediakan oleh KPU, serta mengenakan masker.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak Soerya Respationo dan Iman Sutiawan atas kehadirannya di KPU. Dan selanjutnya, kami akan memeriksa dokumen yang telah dibawa oleh Bapak dan Ibu,” kata Ketua KPU Kepri, Sriwati.

Selanjutnya, Komisioner KPU didampingi Bawaslu menerima berkas persyaratan yang diserahkan secara bergiliran oleh Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

Sebagaimana diketahui, sebelum berangkat ke KPU Kepri, bakal pasangan calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan dipasangkan Tanjak oleh tokoh Melayu asal Kepri Dato Abdul Malik dan H. Rasyid Tap. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.