GMI Kepri Siap ‘Gempur’ Jakarta, Menegakkan Kedaulatan Rakyat

by -7,336 views
GMI Kepri saat photo bersama
GMI Kepri saat photo bersama
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Kepri siap gempur Jakarta untuk menegakkan Kedaulatan Rakyat pada, Rabu (22/5/2019) mendatang.

Hal ini dikatakan oleh Koordinator GMI Kepri M Irvan Maulana kepada awak media ini, Jum’at (17/5/2019) di jalan Pemuda, Tanjungpinang.

“Dalam aksi ini kami membawa 45 orang anggota untuk berpartisipasi pergerakan aksi Nasional Kedaulatan Rakyat,” ujarnya.

Ivan sapaan akrabnya koordinator GMI Kepri ini menjelaskan, kehadiran kami untuk ikut mengawal Pemilu adil tanpa kecurangan.

“Kita menginginkan Demokrasi tahun 2019 ini berjalan dengan sebagaimana mestinya motto KPU RI yaitu Jujur dan adil (Jurdil) tanpa adanya intervensi dari pihak manapun,” katanya dengan tegas.

Dengan begitu, lanjut Irvan, pesta demokrasi ini bebas dari kecurangan, ketidakadilan dan kondusif selama penghitungan suara di KPU RI pada 22 Mei 2019 mendatang.

“Saya berharap KPU RI bertindak sejujur-jujurnya sesuai dengan hasil rekapan C 1 plano di daerah tanpa ada dirubah. Dan, apapun hasilnya kita akan menerima jika itu dilakukan dengan cara transparan dan terbuka,” ungkapnya. (*)

Penulis: Novendra

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.