GMI Kepri Adakan Forum Diskusi, Ngusung Tema ‘Rise Of The Millennial’

by -210 views
Suasana kegiatan Forum Diskusi "Ngiring" oleh GMI Kepri di kedai kopi pantai, Tanjungpinang
Suasana kegiatan Forum Diskusi "Ngiring" oleh GMI Kepri di kedai kopi pantai, Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Provinsi Kepri melaksanakan kegiatan Forum Diskusi Nopi Bincang Ringan (Ngiring) bersama Lintas Ormas yang ada di Kepri kgususnya Kota Tanjungpinang di Kedai Kopi Pantai jalan R.H Fisabilillah Km 6 atas, Tanjungpinang.

Dengan mengusung tema ‘Rise Of The Millennial’, GMI Kepri menghadirkan Politisi Adriana Hirawati Burhan, Dwi Ayu Lovita Putri dan H Fahmi Fikri sebagai narasumber Forum Diskusi.

Koordinator GMI Kepri M.Irvan Maulana saat ditemui awak media ini disela-sela kegiatan mengatakan bahwa silaturahmi antat organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Mengajak kaum millennial untuk ikut serta dalam pembangunan Indonesia dari sisi Politik, Ekonomi, Budaya, Agama dan lainnya yang kita mulai dari daerah,” katanya, Sabtu (23/3/2019).

Irvan menjelaskan, dalam kegiatan ini dengan mengusung tema ‘Rise Of The Millennial’ juga mengharapkan sesuai dengan artinya Bangkitnya Generasi Millennial dalam berkiprah di kancah ‘Pesta’ Demokrasi.

“Sebagai generasi milenial kita wajib mendukung suksesnya Pemilu 2019 nanti. Kami dari GMI Kepri berharap pemuda khusunya kaum milenial dapat ikut sebagai sosial kontrol terselenggaranya Pemilu pada 17 April 2019 mendatang,” ujarnya.

Sebelumnya, Politisi Gerindra Adriana sangat apresiasi apa yang dilaksanakan oleh GMI Kepri. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus GMI Kepri yang sudi menjadikannya narasumber dalam Forum Diskusi ini.

“Kegiatan ini sangat-sangat positif sekali. Dan, saya berharap pemuda atau generasi milenial di kepri ini juga dapat berkiprah atau langsung terjun mengikuti ‘Pesta’ Demokrasi yang tidak lama lagi dimulai. Mari kita sukseskan Pemilu 2019 ini sebagai sosial kontrol tanpa harus Golput,” katanya.

Sementara itu, tampak hadir dalam acara Forum Diskusi “Ngiring” para generasi milenial dari Lintas Ormas dan mahasiswa-mahasiswi sebanyak sekitar 80 orang. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.