Berangkat ke Dubai, Anak Walikota Tanjungpinang Dikabarkan Ikut Bersama Ayahnya

by -7,096 views
Screenshot Vidio Andi Saat Berada di Dubai
Screenshot Vidio Andi Saat Berada di Dubai
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Anak Wali Kota Tanjungpinang, Andi dikabarkan ikut berangkat ke Dubai bersama Ayahnya Syahrul yang memenuhi undangan.

Keberangkat Andi ke Dubai tersebut, terlihat dari beberapa foto dan vidio yang diuploadnya diakun medsos miliknya. Hal itu menjadi tandatanya, pasalnya Andi tidak termasuk dalam daftar undangan serta tidak termasuk dalam daftar yang ditanggung keberangkatannya ke Negara Uni Emirat Arab (UEA) tersebut.

Oleh karena itu, apakah kapasitas Andi ikut berangkat ke Dubai tersebut dan apa relevansinya?. Sementara, Andi adalah salah satu Caleg dan terdaftar sebagai Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri.

Informasi yang dihimpun oleh awak media ini beberapa hari sejak Selasa (6/11/2018) kemarin, Kabag Humas Pemko Tanjungpinang, Bobi Wira Satria mengatakan Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul berangkat pada Senin (5/11/2018) sore setelah meninjau lokasi banjir di Jalan D.I Panjaitan Km 6 depan SPBU.

“Pak Wali berangkat sore semalam bersama Kepala Bappelitbang Kota Tanjungpinang dan salah satu Kabidnya,” papar Bobi kepada awak media ini saat dikonfirmasi lewat ponselnya, Selasa (6/11/2018).

Saat ditanya apakah anaknya yang bernama Andi ikut serta ke Dubai, Bobi tidak mengetahuinya.

“Kalau soal itu, saya tidak mengetahuinya. Menurut data yang berangkat hanya 3 orang memenuhi undangan UN Eclap dan Eclay,” ujarnya.

Dilain tempat, salah satu Staff Bappelitbang Kota Tanjungpinang yang namanya enggan disebutkan saat dikonfirmasi kebenaran keberangkatan Kepala Bappelitbang dan salah satu Kabidnya ke Dubai, dia membenarkan hal tersebut.

“Kepala sedang Dinas Luar (DL) ke Dubai bersama Bu Kabid yang bernama Heni,” sebutnya.

Untuk lebih akurat informasi tersebut, awak media ini langsung menghubungi Heni yang dinyatakan ikut berangkat ke Dubai melalui telepon suara WhatsApp miliknya dan Heni pun membenarkannya.

“Halo, saya sedang di Dubai mas,” katanya dengan suara agak serak seperti orang yang baru bangun tidur.

Saat awak media ini bertanya siapa saja yang berangkat bersama dirinya selain Kepala Bappelitbang dan Wali Kota serta menanyakan perihal Andi ikut berangkat atau tidak, Heni tidak menjawab dan memilih ‘Diam’ yang akhirnya sambungan telpon tersebut terputus.

Saat awak media ini mencoba kembali untuk menghubunginya, tidak ada jawaban.

Sementara itu, Kepala Bappelitbang Kota Tanjungpinang Surjadi saat dihubungi awak media ini melalui telepon suara WhatsAppnya tidak menjawab. Sampai berita ini diposting Wali Kota Tanjungpinang belum dapat dikonfirmasi. (*)

Penulis : Novendra

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.