Kecelakaan Maut di Kawal, 2 Korban Meninggal Dunia

by -7,092 views
Laka lantas di daerah Kawal, sore Kamis (8/8/2019)
Laka lantas di daerah Kawal, sore Kamis (8/8/2019)
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bintan, Kamis (8/8/2019). Kecelakaan kali ini mengakibatkan dua orang korban kecelakaan meninggal dunia.

Salah satu korban Haris (22) yang tadinya sempat dirawat di RSUD Raja Ahmad Tabib akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di ruang IGD sekitar pukul 19.30 Wib.

Menurut informasi yang didapat oleh awak media ini melalui Kapolsek Gunung Kijang, AKP Gurning membenarkan adanya kecelakaan di daerah Kawal.

“Supir saat ini diamankan di Polsek. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi saja pihak Laka Lantas Polres Bintan ya,” katanya kepada awak media ini saat dikonfirmasi lewat ponselnya.

Di waktu yang sama, awak media ini langsung menghubungi Kanit Laka Lantas Polres Bintan Ipda Budi juga melalui ponselnya.

“Benar mas, telah terjadi kecelakaan di daerah Kawal. Korban meninggal dunia seorang remaja perempuan Dewi (19) dan yang satu lagi masih di RSUD Raja Ahmad Tabib,” terangnya.

Lanjut Budi, untuk supir Lori saat ini sudah diamankan di Polsek Gunung Kijang untuk sementara sampai olah TKP selesai.

“Untuk pemilik kendaraan lori belum kita ketahui. Sedangkan supirnya bernama Ridwan,” ungkapnya.

Sementara itu, pihak unit Laka Lantas Polres Bintan masih di lokasi kejadian laka lantas guna penyelidikan dan olah TKP. (*)

Penulis: Novendra

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.