Waspada Covid-19, Polsek Gunung Kijang Bersih-bersih Halte di Kawal

by -77 views
Personil Polsek Gunung Kijang saat goro bersih bersih di Halte Bus jalan Wisata Bahari, Kawal
Personil Polsek Gunung Kijang saat goro bersih bersih di Halte Bus jalan Wisata Bahari, Kawal
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Waspada penyebaran Covid-19, Personil Polsek Gunung Kijang melaksanakan Gotong Royong (Goro) bersih bersih di halte persinggahan kendaraan roda empat jenis bus di jalan Wisata Bahari Kawal, Kabupaten Bintan.

Kegiatan bersih bersih tersebut dimulai dengan menyapu halaman sekitaran halte bus, membersihkan tempat duduk halte dengan menggunakan sanitizer.

Selain itu, juga membersihkan tiang halte yang sering disentuh oleh masyarakat serta menyapu dan mengepel lantai halte yang selalu digunakan pengunjung dan warga sekitar.

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Bintan AKBO Bambang Sugihartono melalui Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi kepada awak media ini, Rabu (18/03/2020).

Dan, Monang juga membenarkan adanya kegiatan Goro bersih bersih di beberapa halte bus di wilayah hukumnya.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut merupakan Antisipasi, Waspada dan memberikan pemahaman serta pencegahan Virus Corona (Covid-19) di wilayah Hukum Polsek Gunung Kijang,” sebutnya.

Sementara itu, kegiatan bersih bersih halte bus tersebut dilaksanakan oleh Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang Iptu Hisuwanto Ady, Kanit Intelkam Ipda HP Bako dan 5 orang personil Polsek Gunung Kijang. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.