Operasi Aman Nusa II, Polsek Gunung Kijang Bagi Masker dan Imbauan

by -112 views
Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang saat memberikan masker kain ke warga
Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang saat memberikan masker kain ke warga
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Pentingnya pakai masker saat ini terus diimbau oleh pemerintah dan instansi lainnya di Indonesia bahkan di Kepri khususnya di Kabupaten Bintan.

Akan hal tersebut, Polsek Gunung Kijang terus melakukan imbauan dan pembagian masker bagi warga yang belum memiliki di wilayah hukumnya, Kamis (16/04/2020) pagi.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi mengatakan, sebelum pelaksanaan, digelar Apel persiapan Operasi Aman Nusa II di Pos Lalulintas Km 16 Desa Toapaya Selatan Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan.

“Kegiatan diikuti oleh Anggota Gabungan Polsek Gunung Kijang 8 Orang, Anggota TNI-AD Kodim 0315/Bintan dari Koramil 02/Bintan Timur 4 Orang dan Anggota Satpol PP Bintan 6 Orang,” ujarnya kepada awak media ini.

TNI-POLRI bersinergi bagi masker kain ke warga
TNI-POLRI bersinergi bagi masker kain ke warga

Monang menjelaskan, setelah pelaksanaan apel kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan pembagian Masker kain sebanyak 200 buah dan pembagian brosur Imbauan Ancaman Pidana bagi yang berkerumun bertempat di bundaran Km 16 depan Pos Lantas.

“Tujuannya sebagai langkah antisipasi, waspada dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang,” terangnya.

“Menimbulkan rasa kesadaran kepada masyarakat akan bahayanya Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di Negara kita,” tambah Monang.

Selain itu, agar tetap terjalinnya silahturahmi yang baik antara masyarakat dengan Polri serta kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat di rasakan dalam mengatasi Covid-19.

“Semoga kita semua terhindar dari penyebaran penularan Covid-19,” pungkas Monang. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.