Melayu Raya Bintan Bagi Masker di Perbatasan dan Masjid

by -213 views
Ketua RHM Junus sekaligus Sekretaris Melayu Raya Bintan Raja Faesal
Ketua RHM Junus sekaligus Sekretaris Melayu Raya Bintan Raja Faesal
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Menyambut hari kemenangan setelah satu bulan Puasa Ramadan 1441 Hijriyah (Idul Fitri 1441 Hijriyah), Himpunan Melayu Raya (Hi-Melaya) Bintan membagikan 2000 masker.

Melayu Raya Bintan menggandeng Yayasan RHM Junus membagikan masker di gerbang perbatasan Tanjungpinang-Bintan dan beberpa Masjid di wilayah Kabupaten Bintan.

Hal ini dikatakan oleh Korwil Melayu Raya Bintan Nazib kepada awak media ini, Ahad (24/05/2020).

“Hari ini kita bagikan masker bagi warga yang melintas di pintu masuk dan warga yang pergi sholat Ied di beberapa masjid di wilayah Bintan,” ujarnya.

Melayu Raya Bintan saat membagikan masker di salah satu Masjid di wilayah Kabupaten Bintan yang melaksanakan ibadah Sholat Ied
Melayu Raya Bintan saat membagikan masker di salah satu Masjid di wilayah Kabupaten Bintan yang melaksanakan ibadah Sholat Ied

Terpisah, Ketua Yayasan RHM Junus yang juga Sekretaris Melayu Raya Bintan Raja Faesal membenarkan adanya kegiatan tersebut yang menggandeng yayasan miliknya.

“Kegiatan ini bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Bintan yang saat ini zona hijau,” sebutnya.

“Semoga di hari yang penuh berkah (Lebaran) dan silaturahmi antar umat ini dapat menjadi pembersih dari wabah yang saat ini melanda Indonesia,” tambahnya.

Raja mengajak seluruh warga Provinsi Kepri khususnya Tanjungpinang dan Bintan bersinergi melawan corona dan menekan penyebaran serta penularan Covid-19.

“Dengan cara jaga kesehatan dengn selalu cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, gunakan masker jika ke luar rumah agar dijauhi dari Covid-19 yang mengintai disekeliling kite,” katanya.

Melayu Raya Bintan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.