GPK Tanjungpinang Bagi Sembako Lebaran ke Warga

by -94 views
Ketua GPK Kota Tanjungpinang Thomas Maberis saat membagikan sembako ke warga (Tukang Parkir)
Ketua GPK Kota Tanjungpinang Thomas Maberis saat membagikan sembako ke warga (Tukang Parkir)
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Gerakan Pemuda Katolik (GPK) Kota Tanjungpinang melaksanakan pembagian sembako Lebaran Idul Fitri di masa Pandemi Covid-19 kepada warga masyarakat Tanjungpinang.

“Kegiatan ini merupakan Gerakan Nasional Pemuda Katolik seluruh Indonesia,” kata Ketua GPK Kota Tanjungpinang Thomas Maberis kepada awak media ini, Senin (24/05/2020) malam di Km 8 atas, Tanjungpinang.

Thomas menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya dilaksanakan bertahap di Kota Tanjungpinang.

“Tahap pertama di Tanjungpinang bagi 5 paket sembako dengan data random. Dan, kemaren Sabtu sebelum lebaran bagi 7 paket sembako,” terangnya.

Sebelumnya, kata pemuda pengusaha Kopi Paris Van Java ini, untuk Kegiatan Gereja Katolik Tanjungpinang sudah membagikan sekitar 500 paket sembako dengan data Gereja katolik.

“Kami langsung melakukan komunikasi kepada masyarakat agar mengetahui keadaan agar kami bisa salurkan bantuan sembako bagi yang belum dapat,” ungkapnya.

Sementara itu, selain bagi sembako GPK Kota Tanjungpinang juga melaksanakan pembagian masker kepada warga dan pengendara yang belum menggunakan masker saat ke luar rumah.

“Saya berharap masa Pandemi Covid-19 ini segera hilang dari Kepri khususnya Kota Tanjungpinang agar ekonomi masyarakat kembali normal dan kita dapat beraktifitas seperti sedia kala,” pungkas Thomas. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.