Polsek Gunung Kijang Bagi Masker saat Operasi Aman Nusa II

by -68 views
Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi saat memakaikan masker ke pengendara
Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi saat memakaikan masker ke pengendara
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Polsek Gunung Kijang kembali membagikan masker saat pelaksanaan Operasi Aman Nusa II di waliayah hukumnya di jalan Wisata Bahari Kawal, Kamis (14/05/2020).

Operasi Aman Nusa II dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P. Silalahi dan diikuti oleh Personil gabungan Polsek Gunung Kijang serta Organisasi Masyarakat dari Himpunan Melayu Raya sebanyak 5 orang.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono melalui AKP Monang mengatakan, selain pembagian masker pihkanya juga memberikan brosur Maklumat Kapolri terkait pencegahan Covid-19 di wilayah kerjanya.

“Masker yang kita bagikan sebanyak 150 lembar dan Brosur Imbauan dengan jumlah yang sama kepada warga sekitar dan pengendara yang melintas,” ujarnya.

Monang menjelaskan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara bertahap sekaligus brosur imbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait ancaman pidana bagi masyarakat yang berkerumun.

Selain itu, kata Monang pihaknya juga rutin melaksanakan penyemprotan Disinfektan di tempat-tempat sarana umum dengan harapan kita dapat mencegah penyebaran Covid-19 ini.

“Hindari keramaian, tetaplah di rumah dan selalu memakai masker bila terpaksa keluar dan beraktivitas di luar rumah,” pesannya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.