Hari Pertama Pendaftaran di KPU, Paslon WS – RH Resmi Mendaftar

by -40 views
Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi dan Rodhial Huda saat tiba dan melakukan pendaftaran di Kantor KPU Natuna
Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi dan Rodhial Huda saat tiba dan melakukan pendaftaran di Kantor KPU Natuna
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Dihari pertama pendaftaran, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi – Rodhial Huda (WS – RH) resmi mendaftar di KPU Natuna, Jalan Pramuka, Jumat 04 September 2020.

Kedatangan WS – RH kie KPU Natuna, diikuti oleh ketua partai dan para pengurus partai pengusung, partai pendukung, simpatisan dan relawan.

Kedatangan paslon ini, disambut langsung oleh Ketua KPU Natuna Junaedi Abdillah beserta jajarannya. Selain itu, Bawaslu Natuna dan aparat keamanan telah bersiap sedari tadi menunggu kedatangan mereka.

Penerapan protokol kesehatan langsung dilakukan oleh KPU Natuna. Wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh dilaksanakan dengan teliti.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada partai politik pengusung dan partai pendukung, simpatisan, relawan yang telah mengantarkan mereka ke kantor KPU.

Tidak lupa, Wan Sis juga memberikan apresiasi kepada KPU Natuna yang telah bekerja baik dan menyambutnya dengan meriah.

“Saya berpesan kepada tim sukses yang sudah terbentuk, kita harus punya pemikiran, pandangan dan tujuan dengan pekerjaan besar yang selanjutnya yakni memenangkan pasangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda,” katanya.

Sementara itu, Rodhial Huda menyampaikan pencalonannya didukung oleh tujuh partai dan dua partai pengusung.

“Kami datang kemari membawa tujuan, hari ini kami bertujuan mendaftarkan diri dan nanti tanggal 9 Desember kami bertujuan menang,” katanya.

Hal yang sama dikatakan oleh Ketua KPU Natuna, Junaedi Abdillah. Ia memberikan apresiasi terhadap pasangan WS – RH atas kerjasamanya yang baik selama proses pendaftaran. Hal ini membuat pelaksanaan pendaftaran berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Selanjutnya, pasangan calon WS – RH dipersilahkan memasuki ruangan KPU untuk menjalani proses pendaftaran. (Manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.