Anggota Komisi V DPR RI Kunjungi Natuna

by -30 views

Natuna, MetroKepri – Anggota Komisi V, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Cen Sui Lan, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Natuna, Kamis, 3 Maret 2022.

Sebelum melanjutkan kegiatan kerjanya, Cen Sui Lan, melakukan diskusi bersama Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Lantai II , Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Pada kesempatan itu Cen Sui Lan, mengucapkan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemda) Natuna, karena telah menyambut baik kedatangannya ke wilayah perbatasan ini.

“Saya akan berjanji akan berjuang sekuat tenaga terkait pembangunan di Natuna,” ujar Cen Sui Lan.

Dirinya menyebutkan tujuan kunjungan kerja kali ini merupakan dalam rangka pengawasan pemmbangunan yang dilakukan oleh Mitra Komisi V DRP RI di Natuna. “Salah satunya di Kampung Segeram dan pengaman pantai dari Sumber Daya Alam,” tambahnya.

Dirinya berharap, perogram itu nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat Natuna, sehingga pembangunan tepat sesuai kebutuhan masyarakat itu sendiri.

“Janji saya, nanti akan saya tambahkan pembangunan lainnya, karena tahun 2022 anggaran sudah ada diawal bulan Mei,” beber Cen Sui Lan.

Pada kesempatan itu Cen Sui Lan, meminta dari pihak Basarnas Natuna untuk mengadakan Pos di Serasan dengan tujuan penguatan Basarnas diwilayah tersebut.

“Kita berharap semua inspratuktur dapat berjalan dengan baik,” harapnya.

Sementara Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, juga mengucapkan terimakasih kepada Cen Sui Lan, yang telah mau melakukan pengawasan pembangunan diwilayah kepemimpinannya.

Rodhial Huda berharap, pembangunan di Natuna terus bisa berjalan meskipun masih dalam suasana pandemi.

“Semoga dengan adanya pengawasan ini, pembangunan diwilayah Natuna semakin terawasi,” pinta Rodhial huda.

Diskusi tersebut dihadiri oleh FKPD, OPD, Prokompimda Kabupaten Natuna, rombongan DPR RI, serta sejumlah awak media. Kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan. (manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.