Booking Perumahan Papa Mama di Hari Merdeka, Konsumen Dapat Hadiah Langsung

by -133 views
Perumahan Papa Mama Dua Lantai
Perumahan Papa Mama Dua Lantai
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Perumahan Papa Mama Batam Centre memberikan promo terbaiknya di bulan Agustus.

Kali ini, setiap konsumen yang melakukan booking fee tepat di tanggal 17 Agustus maka akan langsung mendapatkan 3 hadiah pilihan yang menarik.

“Konsumen bisa pilihan hadiahnya berupa barang-barang elektronik atau furniture,” papar Manager Pemasaran Perumahan Papa Mama, Rolly, Kamis (15/8/2019).

Kata Rolly, hadiah barang elektronik yang akan diberikan secara langsung itu meliputi dari TV, AC, kulkas dan Mesin Cuci. Sementara untuk furniture berupa Meja Makan, Kursi Tamu dan juga Lemari Pakaian.

“Terserah mau pilih barang elektroniknya dua unit atau furniture dua unit. Pilihan itu ada ditangan konsumen,” ujarnya.

Perumahaan Papa Mama
Perumahaan Papa Mama

Tidak hanya merayakan Kemerdekaan Indonesia saja sambungnya, mereka juga sudah menyiapkan hadiah buat yang tanggal lahirnya bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI. Kata dia, meskipun hadiah sama dengan promo booking fee, tapi jumlahnya lebih banyak yakni sebanyak 4 unit.

“Promo 17 Agustus hadiahnya cuman 3 unit saja, tapi kalau yang lahirnya di tanggal 17 Agustus akan mendapatkan 4 unit hadiah langsung dari kami,” ucapnya.

Perumahan ini memiliki lokasi yang sangat strategia berada ditengah-tangah Kota Batam. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat menarik karena memiliki Club House yang memiliki kolam renang, sekolah dan yang paling utama ialah adanya pasar basah.

“Akses jalannya bisa kemana-mana sudah diaspal. Dekat juga dengan rumah sakit, bandara Hang Nadim, kantor pemerintahan dan tempat fasilitas umum lainnya,” ucapnya.

Perumahan Papa Mama memiliki tipe 52/90 dengan harga Rp500 jutaan, tipe 80/96 harga yang dibandrol Rp800 jutaan. Selain itu, tidak hanya perumahan saja, tapi ada ruko 3 lantai dengan harga yang diberikan hanya Rp1.2 miliaran.

“Penasaran dengan perumahan Papa Mama, bisa langsung datang ke kantor pemasaran yang berada di Komplek Ruko Pasar Papa Mama 1 Blok A3 Nomor 1 Kampung Belian Batam. Bisa juga hubungi nomor telpon 081270001430 dan 07784165089,” katanya. (*)

Penulis : Tengku Bayu

Print Friendly, PDF & Email

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.