Bupati Natuna Kukuhkan Paskibra Tingkat Kabupaten

by -19 views
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal mengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Natuna, di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Kamis Malam 15 Agustus 2019.

Pemberian Selamat Kepada Paskibra Yang Baru Saja Dikukuhkan
Pemberian Selamat Kepada Paskibra Yang Baru Saja Dikukuhkan

Sebanyak 40 orang Paskibraka ini akan mengemban tugas mengibarkan Sang Saka Merah Putih dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74 tingkat Kabupaten Natuna pada 17 Agustus 2019.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Pengukuhan Paskibraka, Abdul Hamid Rizal mengingatkan agar tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

Foto Bersama Antara Bupati Natuna, Wakil Bupati Natuna, Sekda Natuna, FKPD dan Paskibra
Foto Bersama Antara Bupati Natuna, Wakil Bupati Natuna, Sekda Natuna, FKPD dan Paskibra

“Moment ini mengingatkan kita, betapa pentingnya Bangsa dan Negara hingga menelan jiwa para Pahlawan Pejuang Kemerdekaan. Mari renungi di sanubari kita perjuangan ini. Cintailah dengan segenap jiwamu dan berjanjilah untuk selalu menjaga NKRI serta patuh kepada Konstitusi,” paparnya.

Pada kesempatan tersebut, Abdul Hamid Rizal memasang kendit dan penyematan lencana kepada pemimpin upacara dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Hadir pada acara tersebut, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Wakil Bupati Ngesti Yuni Suprapti, Sekda Natuna Wan Siswandi, FKPD, sejumlah OPD, Paskibraka dan para undangan. (Manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.