Sekcam Lingga Timur Pantau Persiapan Upacara Hari Kemerdakaan di Desa Pekaka

by -59 views
Foto Bersama Usai Meninjau Persiapan Upacara Hari Kemerdakaan
Foto Bersama Usai Meninjau Persiapan Upacara Hari Kemerdakaan
Iklan Banner

Lingga, (MetroKepri) – Pekaka salah satu desa yang berada di wilayah Kecamatan Lingga Timur. Saat ini, desa tersebut mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah pelaksanaan upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di tahun 2019 ini. Hal ini sangat diapresiasi dari pihak Kecamatan Lingga Timur.

Sekretaris Camat (Sekcam) Lingga Timur, Said Hendri ST bersama jajaran TNI dan Polri melalui Babinsa serta Kapolpos memantau persiapan pelaksanaan upacara yang akan dilaksanakan di lapangan sepak bola “Bhakti sport Centre” Desa Pekaka, Jum’at 16 Agustus 2019.

Sekcam mengajak kepada seluruh pasukan Paskibraka dan masyarakat di Lingga Timur supaya bersatu saling bahu membahu untuk berpartisipasi mensukseskan kegiatan tersebut seperti apa yang dicontohkan para pejuang dan pahlawan Kemerdekaan RI.

“Mari kita bersama bersatu untuk mensukseskan kegiatan upacara ini, terkhususnya pada adik – adik Paskibraka karna ini adalah lambang kebesaran negara kita yang wajib kita hormati. Kepade masyarakat Lingga Timur, saya berharap untuk berpartisipasi mensukseskan dan meramaikan pada upacara kemerdekaan nantinya,” papar Sekcam dengan semangat kemerdekaan.

Dikesempatan itu juga Said Hendri mengucapkan terima kasih kepada BABINSA dan KAPOLPOS Lingga Timur karena telah menyempatkan waktu untuk membimbing anak – anak yang terpilih menjadi pasukan pengibaran bendera dan juga para senior Purnama PASKIBRAKA juga Pemerintahan Desa Pekaka yang sudah bersusah payah mempersiapkan segala perlengkapan.

“Kami dari pihak kecamatan sangat berterima kasih kepada BABINSA, KAPOLPOS, adek – adek senior Purna PASKIBRAKA dan seluruh jajaran Pemerintahan Desa Pekaka yang telah menyempatkan waktu untuk mempersiapkan segala keperluan demi mensukseskan kegiatan ini,” ujar Said Hendri.

Hal ini juga sangat disambut baik masyarakat Desa Pekaka pada khususnya dan masyarakat desa lain yang termasuk dalam wilayah Kecamatan Lingga Timur Kabupaten Lingga. (*)

Penulis : Bustami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.