Camat dan Sekcam Lingga Timur Hadiri Acara Malam Lailatulqadar di Desa Pekaka

by -59 views
Suasana Menyambut Malam Lailatulqadar di Desa Pekaka. Foto Bustami
Suasana Menyambut Malam Lailatulqadar di Desa Pekaka. Foto Bustami
Iklan Banner

Lingga, (MetroKepri) – Camat dan Sekcam Lingga Timur menghadiri acara kegiatan menyambut malam Lailatulqadar/ 7 likur di Desa Pekaka Kecamatan Lingga Timur, Jumat 31 Mei 2019 malam.

Kedatangan camat beserta rombongan disambut masyarakat dengan mempersembahkan empat buah gerbang pada masing – masing RT di Desa Pekaka.

Kegiatan ini juga diselanggarakan setiap tahun dan sudah menjadi program tahunan masyarakat setempat. Pada setiap gerbang di wajibkan untuk menghidangkan makanan tradisional masyarakat setempat. Hal ini disampaikan oleh Plt Kepala Desa Pekaka, Jangga Prayudi Sembiring.

“Kegiatan ini memang sudah menjadi program pemerintah desa dan masyarakat Desa Pekaka yang sudah menjadi kegiatan tahunan pada saat menyambut malam lailatulqadar atau tujuh likur,” papar Jangga Prayudi.

Pada kesempatan itu, Camat Lingga Timur sangat mengapresiasi kegiatan yang telah diadakan masyarakat guna membangun silaturrahmi dan persatuan.

“Kami dari pihak kecamatan sangat mengapresiasi dengan pelaksanaan kegiatan ini. Kita merajut tali silaturrahmi dan persatuan dengan cara membangkitkan jiwa gotong royong,” ujar Camat Lingga Timur dalam penyampainnya di setiap stand yang telah disediakan masyarakat di masing-masing RT se Desa Pekaka.

Selain itu, masyarakat merasa senang dan menyambut baik atas kedatangan Camat Lingga Timur beserta rombongannya. (*)

Penulis : BUSTAMI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.