Garaka, Karsa dan Lentera Hati Berbagi Asih ke Warga Jelang Puasa

by -129 views
Ketua Garaka Kepri Hamas Muslim Suni membagikan paket sembako
Ketua Garaka Kepri Hamas Muslim Suni membagikan paket sembako
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Gerakan Anti Narkotika (Garaka) Kepri, Yayasan Karsa Rehabilitas dan Yayasan Lentera Hati Disibilitas di Tanjungpinang berbagi Asih ke warga menjelang Puasa Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah/2020.

Usai menyerahkan secara simbolis paket sembako, Ketua Garaka Kepri Hamas Muslim Suni kepada media ini mengatakan bahwa pembagian tali asih ini merupakan hasil dari “Kantong” pribadi anggota Garaka, Karsa dan Lentera Hati.

“Setelah terkumpul, kita belikan bahan bahan sembako untuk keperluan warga yang sangat membutuhkan di masa pandemi Covid-19,” ujarnya, Kamis (23/04/2020) siang di Tanjungpinang.

“Kebetulan besok Puasa Ramadhan 1441 Hijriyah, warga sangat membutuhkan asupan makanan,” tambah Suni sapaan akrabnya Ketua Garaka Kepri ini.

Suni berharap, mudah-mudahan dengan apa yang diberikan hari ini dapat bermanfaat bagi yang menerima atau membutuhkan.

“Semoga ke depannya ada organisasi organisasi lain atau yayasan yang ikut menyisihkan rezekinya untuk saling berbagi di masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

“Saya juga berharap Covid-19 ini cepat musnah dan pergi dari Kota Tanjungpinang, Kepri bahkan di seluruh Indonesia agar kita semua dapat kembali beraktifitas seperti biasanya dan beribadah yang tenang,” pungkas Suni.

Sementara itu, Garaka, Karsa dan Lentera Hati masih ingin ikut berbagi di masa pandemi Covid-19. Dan, mereka berharap masih ada donatur atau pengusaha yang peduli dan mau berbagi. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.