Hari Terakhir Pendaftaran, “MuDe” Resmi Daftar ke KPU Natuna

by -67 views
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Mustamin Bakri - Dery (MuDe) saat hendak menyerahkan berkas pendaftaran di KPUD Natuna
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Mustamin Bakri - Dery (MuDe) saat hendak menyerahkan berkas pendaftaran di KPUD Natuna
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Di hari terakhir pendaftaran, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna tahun 2020, Mustamin Bakri – Dery (MuDe) resmi mendaftar di KPU Natuna, Jalan Pramuka, Minggu 06 September 2020.

Sebelum melakukan pendaftaran, Ketua beserta pengurus partai pengusung, simpatisan dan para relawan berkumpul di kediaman paslon Bupati Natuna, Mustamin Bakri. Usai melakukan doa bersama, rombongan berangkat menuju KPUD Natuna yang berada di Jalan Pramuka.

Setibanya di halaman Kantor KPUD Natuna, paslon ini disambut langsung oleh Ketua KPU Natuna Junaedi Abdillah beserta jajarannya. Selain itu, Bawaslu Natuna dan aparat keamanan telah bersiap sedari tadi menunggu kedatangan mereka.

Penerapan protokol kesehatan langsung dilakukan oleh KPUD Natuna. Wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh dilaksanakan dengan teliti.

Dalam sambutannya, Mustamin Bakri mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus DPP PAN dan jajaran DPP Golkar dari pusat hingga daerah yang telah memberi kepercayaan kepadanya dan wakilnya untuk maju di Pilkada Kabupaten Natuna 2020.

“Di hari terakhir ini kami mendaftar sebagai Paslon Bupati Natuna dan Wakil Natuna, terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada kami. Kami akan menjaga amanah itu dengan baik, kami mohon doa restu serta dukungan dari masyarakat Natuna,” katanya.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Mustamin Bakri – Dery (MuDe) diusung oleh dua partai yakni Partai Golkar dan PAN. Tampak sejumlah tokoh partai dan tokoh politik seperti Ketua DPW PAN Hamid Rizal, Ketua DPD PAN Yohanis, Ketua DPD Golkar Hadi Candra, Daeng Rusnadi, Ngesti Yuni Suprati, Daeng Amhar, Eri Marka dan tokoh muda Golkar Daeng Ganda Ramatullah ikut mengatar Paslon ini ke KPUD Natuna. (Manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.