Hujan, Jalan DI Panjaitan KM 9 Digenangi Air

by -240 views
Jalan DI Panjaitan KM 9 digenangi air kuning. Foto NOVENDRA
Jalan DI Panjaitan KM 9 digenangi air kuning. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, (MK) – Kurang lebih setengah jam hujan lebat mengguyur Kota Tanjungpinang, dibeberapa lokasi rawan tergenang air hujan kembali terjadi, Jumat (13/11) sekitar pukul 12.45 WIB. Salah satu lokasi yang tergenang air tersebut yakni di Jalan DI Panjaitan Km 9 Tanjungpinang.

Lokasi yang tak jauh dari simpang Bintan Centre KM itu, digenangi air berwarna kuning setinggi 30 Cm. Genangan air diduga berasal dari curahan bekas pengerukkan tanah di simpang lampu merah Bintan Centre.

Pantauan media, akibat dari genangan air kekuningan atau air itu arus lalu lintas sedikit terganggu. Salah satu pengemudi kendaraan bermotor yang melintas di jalan tersebut sempat mengeluh karena perjalanannya terganggu karena genangan air tersebut.

“Setiap hujan lebat, pasti banjir, mana airnya berwarna kuning lagi,” ucapnya miris.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah saat dikonfirmasi media ini terkait hal itu belum memberikan tanggapannya. Pasalnya, ponselnya dijawab oleh salah satu ajudannya.

“Bapak lagi acara mas di Gedung Daerah, nanti saya kabari sama bapak kalau mas tadi menghubunginya,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.